8 Kelebihan Kirim Barang dengan JuangExpress

8 Kelebihan Kirim Barang dengan JuangExpress

Jasa pengiriman barang sudah mulai menjamur dan saling bersaing untuk memikat hati pelanggan. Juangjek salah satunya, yang terus meningkatkan layanan demi memuaskan pelanggan dalam mengirimkan barang.

Juangjek punya fitur andalan baru yakni Juang Express untuk layanan pengiriman paket ke Luar kota sampai di hari yang sama hanya dalam kurang dari 3 jam.

 

JuangExpress juga melayani pengiriman keluar kota, Bireuen-Lhokseumawe, Ingin tahu keunggulan lain kirim barang dengan JuangExpress, simak ulasannya.

 

1. Pengiriman cepat

JuangExpress menjamin barang cepat sampai ke tangan pelanggan di hari yang sama saat memesan. Jadi bagi Anda yang tak sabaran, pas banget pakai layanan ini.

 

2. Biaya terjangkau

Ongkos kirim dengan layanan JuangExpress sangat terjangkau dan tak membuat kantong jebol. Harganya disesuaikan dari jarak pengiriman barang menuju tempat yang dituju.

 

3. Jangkauan luas

JuangExpress melayani pengiriman Bireuen, Matangglpdua, Kutablang, Grugok sampai Ke Lhokseumawe, dan akan di perluas untuk wilayah Barat seperti Samalanga sampai Ulee Glee.

 

4. Mudah

JuangExpress tak mengharuskan Anda kerepotan keluar rumah karena barang akan dijemput (pick up). Tentu servis seperti ini bisa jadi solusi bagi pedagang online shop yang ingin mengirim paket dengan mudah.

 

Mulai sekarang, tidak perlu datang ke pool layanan pengiriman barang karena driver Juangjek akan langsung datang sesuai titik penjemputan.

 

5. Jastip

JuangExpress menyediakan Jasa Titip (Jastip) untuk kamu yang mau beli Makanan Favorite di Luar Kota, Misalakan di Bireuen atau Lhokseumawe, tanpa harus capek-capek dan menghabiskan banyak waktu..Makanan Favorite luar Kota bisa kamu Nikmati di Rumah

 

6. Layanan Setiap Hari

Pelanggan bisa menggunakan layanan JuangExpress Setiap Hari dengan Jam Pengiriman yang sudah diatur oleh Pihak Juangjek yaitu : Bireuen-Lhokseumawe Jam 12.00 WIB dan Lhokseumawe-Bireuen Jam 14.00 WIB

 

7. Paket Terlindungi

juangexpress juga menyediakan atribut seperti tas juangfood/juang express yang mana kegunaan nya sangat efektif bagi pengirim yang ingin mengirimkan makanan dalam bentuk frozen (beku) juga makanan yang basah maupun kering agar makanan tersebut tetap aman sampai ke tujuan.

 

8. Banyak promo

Pihak Juangjek seringkali memberikan promo potongan dan diskon untuk layanan JuangExpress. Kirim paket keluar kota hanya kena tarif flat Rp15 ribu saja. Nah, untuk tahu promo-promo atau diskon menarik lainnya, rajinlah cek notifikasi  Juangjek atau ig @juangexpress.

 

Share This