Guest Teacher, SMA Sukma Bangsa Hadirkan CEO Juang Jek

Guest Teacher, SMA Sukma Bangsa Hadirkan CEO Juang Jek

  • Category: Ekonomi
  • Date 22-02-2022

Bireuen, 22/02/22. Sekolah SMA Sukma Bangsa Bireuen adakan Guest Teacher tentang ekonomi dan entrepreneur yang berlangsung di aula SMA SSBB. Kali ini pemateri yang di hadirkan merupakan CEO dari salah satu perusahaan bidang jasa transportasi online yaitu Chairil Maulana, ST CEO dari Juang Jek.

Kehadiran Juang Jek yang kurang lebih sudah 3 tahun dan memberikan warna bagi dunia Transportasi Online di Kabupaten Bireuen, maka dengan itu Juang Jek menjadi Guest Teacher bagi siswa SMA terutama dalam bidang kewirausahaan / entrepreneur.

Dalam pemaparan nya, Chairil Maulana selaku CEO Juang Jek mengatakan, pesat nya pertumbuhan kuliner dan perkantoran membuat kota semakin padat dan Layanan Transportasi Online merupakan salah satu angin segar bagi kota yang sedang dalam pertumbuhan. 

Juang Jek merupakan satu-satunya delivery berbasis aplikasi yang membantu siapa saja yang menjadi customer nya untuk berbagai keperluan jasa dengan cara download aplikasi juang jek dan nikmati fitur jasa yang di inginkan. 

Diantara kemudahan yang di berikan diantaranya food delivery, juang pay, juang send, juang bike, dan juang apotik. Sangat cocok untuk kita yang sibuk dengan berbagai kegiatan sehingga agar tertangani segala urusan cukup dengan download aplikasi juang jek di jamin beres dan cepat. 

CEO dari perusahaan yang memiliki slogan "segala urusan dalam satu genggaman" tersebut sangat berterima kasih kepada pihak SMA Sekolah Sukma Bangsa Bireuen yang telah mengundang dirinya untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan beserta peluang dunia usaha dan digital kepada para generasi bangsa di sekolah unggul di Aceh tersebut. Semoga akan lahir ribuang pengusaha maupun entrepreneur muda dengan segala kemampuan digital riset nya untuk membangun daerah serta memberdayakan ummat.

Reporter : Iqbal Malaka

Share This