BANK ACEH BERSAMA JUANGJEK LAUNCHING TAS BARU UNTUK JUANGFOOD

BANK ACEH BERSAMA JUANGJEK LAUNCHING TAS BARU UNTUK JUANGFOOD

  • Category: Realita
  • Date 08-04-2021

Bireuen – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen bersama dengan JuangJek launching sebuah tas khusus untuk JuangFood pada hari Kamis, 08 April 2021. Mengingat selama bulan puasa, permintaan masyarakat dalam hal pembelian dan pengantaran makanan meningkat drastis, khususnya pada saat berbuka puasa dan sahur.

Kepala Bank Aceh Cabang Bireuen Junaidi Ramli menjelaskan bahwa mereka mendukung penuh atas kehadiran dan inovasi yang diberikan oleh JuangJek. “JuangJek merupakan salah satu inovasi yang sangat berguna bagi masyarakat Aceh, khususnya Kabupaten Bireuen dalam kegiatan sehari-hari. Kami dari pihak Bank Aceh Cabang Bireuen sangat mendukung dengan adanya inovasi tersebut dan akan selalu memberi dukungan dengan berbagai hal yang dibutuhkan demi kemajuan bersama.” Ungkap Bapak Junaidi Ramli.

Pihak JuangJek juga sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak Bank Aceh Cabang Bireuen. “Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada pihak Bank Aceh yang sudah mendukung penuh JuangJek sebagai salah satu aplikasi “Karya Aneuk Naggroe”. Dalam hal ini, perilisan tas khusus untuk JuangFood sangat amat berguna untuk para Driver JuangJek. Apalagi dalam waktu dekat ini, selama bulan suci Ramadhan, permintaan Customer untuk JuangFood akan sangat meningkat dari hari-hari biasanya. Dan harapan dari kami, dengan adanya tas khusus JuangFood, pelayanan yang diberikan oleh para Driver terhadap Customer akan menjadi lebih maksimal.” Ungkap CEO JuangJek, Chairil Maulana, S.T.

Share This